Pelayanan Buruk Nokia
Tapi mulai tanggal 5 Januari 2008 kekecewaan mulai muncul dengan tidak berfungsinya tombol HP bagian kiri. Pada tanggal tersebut langsung HP langsung dibawa ke Nokia Service Centre di Botani Square Bogor dan disuruh menghubungi mereka setelah 1 minggu. Satu minggu berlalu dan disuruh untuk telepon lagi satu minggu kemudian. Dua minggu kemudian saya telepon dan mereka berjanji untuk akan kasih informasinya lewat telepon.
Dan saya tidak bisa kirim sendiri HP yang rusak tersebut ke Nokia Pusat karena yang diterima hanya dari service centre mereka. Dan kalau dikirim ke pusat minimal satu bulan HP tersebut untuk diperbaiki itupun dimulai waktu dari HP tersebut dikirim ke pusat.
Terakhir saya telepon ke mereka dan HP tersebut dalam proses perbaikan.
Sampai kapan saya harus bersabar dengan tidak adanya kompensasi dari Nokia atas kerusakan dariHP tersebut. Apakah saya harus tunggu sampai masa garansi habis atau saya harus tulis surat keluhan kebeberapa media kemudian mereka baru respon atau tanggap dengan problem HP saya. Saya membeli Nokia 6110 bergaransi dari Nokia dengan harapan saya punya jaminan atas segala kerusakan yang terjadi.
Hanya inikah pelayanan dari Nokia dan saya harus menunggu konfirmasi bila Hp tersebut sudah selesai diperbaiki. Apakah dengan alasan kerusakan masuk ke level 3 sehingga harus nunggu berbulan-bulan. Mohon ditanggapi atas buruknya pelayanan
Tanggapan Esia
Terkait dengan masalah kesulitan dalam pengisian ulang pulsa, kami telah memberikan penjelasan secara langsung kepada pelanggan, dan pelanggan dapat menerima dengan baik penjelasan dari Solusi Esia. Saat ini pelanggan telah dapat melakukan pengisian pulsanya kembali secara normal. Kami informasikan kepada pelanggan bahwa selain dapat menghubungi call center di *999, *333 atau 021-91009999, pelanggan dapat pula menyampaikan keluhannya melalui email di customercare@bakrietelecom.com atau melalui sms di 9009.
Demikian kami sampaikan tanggapan ini. Esia sangat mengapresiasi setiap masukan dan kritik pelanggan, guna peningkatan layanan kami di masa mendatang. Esia juga berkomitmen untuk senantiasa menyediakan layanan telekomunikasi yang hemat dan berkualitas.
Petugas SPBU Pertamina Bohong?
Karena tidak membawa uang seharga 5,67 liter premium STNK ditahan. Saya datangi SPBU tersebut dengan membawa buku manual Yamaha Mio dan tertulis kapasitas tangki BBM 3,7 liter. Kemudian saya dan petugas SPBU melakukan tes dengan alat tera/ukur resmi dan hasilnya mesin pompa dalam kondisi baik. Saya tanya ke petugas apakah waktu pengisian alat pencatat sudah pada angka 0 dan dijawab sudah.
Saya sudah coba menulis keluhan saya melalui website Pertamina Pasti Pas di pastipas.pertamina.com namun selalu gagal. Mohon penjelasan pihak-pihak yang berkepentingan (saya menyimpan struk bukti pengisian dan pernyataan pemeriksaan mesin pompa apabila diperlukan).Terima kasih
Opini Bebas
Pengalaman Investasi di ORI
Pada kesempatan ini perkenankan saya untuk berbagi pengalaman saya dalam investasi ORI. Saya adalah salah satu investor ORI seri I,II&III. Meskipun pada saat itu muncul berita bahwa Dirjen Pajak akan menjaring NPWP dari pemilik ORI, hal ini tidak mengurungkan niat saya untuk berinvestasi di ORI karena saya percaya bahwa ORI adalah investasi yang aman dan membayarkan kupon secara teratur setiap bulannya. Membaca tulisan di media yang mencantumkan manfaat atas kepemilikan ORI, semakin membuat saya tertarik atas investasi ini.Saya pun membeli ORI seri I sejumlah Rp.10 juta di cabang Bank Mandiri cabang Wisma Metropolitan Jakarta dan saya cukup beruntung karena saya bisa memperoleh ORI tersebut. Banyak nasabah lain yang tidak kebagian karena jatah penjualan yang terbatas di Bank tersebut.
Aneka Info
Keterangan Pers tentang Isu Produk Cina mengandung Melamin
KETERANGAN PERS TENTANG ISU PRODUK CINA YANG MENGANDUNG MELAMIN
No : KH.00.1.5.531
Tanggal 24 September 2008
Berdasarkan informasi dari Departemen Kesehatan Cina, Ribuan kasus batu ginjal dan beberapa kematian pada bayi terjadi menyebar di seluruh Cina disebabkan karena susu formula bayi yang terkontaminasi melamin yang diproduksi oleh Sanlu Co.Ltd, dan lain-lain.
Berdasarkan informasi dari Administration of Quality Supervision, Inspection and Quarantine (AQSIQ) Cina, ternyata melamin ditemukan juga dalam susu cair yang diproduksi Mengniu Dairy Group Co., Yili Industrial Co.dan Shanghai-based Bright Dairy.
Dari Redaksi
Mohon dipahami, jika anda ingin merahasiakan identitas anda, maka saat mengirim surat anda bisa memberi catatan "Nama dan alamat hanya untuk redaksi" atau "Mohon tidak memuat alamat lengkap saya, hanya tuliskan nama dan kota saja", dsb. Untuk permohonan semacam itu tentu kami akan memenuhi sesuai permintaan anda. Dalam kondisi default, alamat email anda bahkan tidak akan pernah kami publikasikan.
Namun identitas pengirim tetap diperlukan untuk menegaskan kredibilitas Media Konsumen bahwa semua surat bisa dipertanggungjawabkan kebenaran isinya dan bukan hasil karangan baik oleh Redaksi Media Konsumen maupun oleh seseorang tanpa identitas yang jelas.
Jadi, jika anda merasa sudah mengirim surat tapi tidak dimuat, artinya identitas anda belum lengkap. Silakan kirim kembali dan lengkapi dengan identitas yang jelas.
Salam konsumen!
Redaksi
Barang Konsumen
Kualitas SonyEricsson tak sebaik fitur yang ditawarkan
Bulan April lalu saya membeli produk SONY ERICSSON seri K850i di TRIKOMSEL di Jl.Sriwijaya Semarang. Saya pikir fitur dari produk ini bagus. Setela...- Citibank kerja sama dengan Advance?Saya baru saja mendapat surat, atau lebih tepatnya kartu dari Citibank yang isinya menyatakan saya berhak mendapatkan 1 produk ADVANCE EYE MASSAGER...
- Tanggapan "Laptop Hilang Ketika Diservis di Plaza Kenari Mas"Menindaklanjuti artikel konsumen dengan judul "Laptop Hilang Ketika Diservis di Plaza Kenari Mas" yang dimuat di mediakonsumen tanggal 13 Oktober 2...
- Kecewa dengan Pelayanan Computer Shop DenpasarPada pertengahan September 2008 mengajukan kredit Laptop pada toko Computer Shop Jl. Sudirman 10X Denpasar, Bali. Selang beberapa hari kemudian (ta...
- Service HaitechTgl. 7-9-08 saya ke service center Haitech Plaza Marina Surabaya, karena Haitech yang saya beli (tipe h31 - dual GSM On) tidak bisa membaca sim B -...
Pelayanan Umum
P2TL PLN Membongkar Tanpa Saksi - Berusaha Memeras
Pada Hari Kamis, tanggal 25 September 2008, petugas PLN tiba-tiba datang dan melakukan pengecekan terhadap meteran (Penertiban Pemakaian Tenaga Lis...- Tidak Adanya Solusi dari PLNSaya sangat kecewa dengan pelayanan PLN, karena hampir setiap hari hanya beberapa rumah di sekitar saya, selalu padam. Saya mulai menandai tanggal2...
- Voltase Listrik Turun Setiap MalamSetiap malam voltase listrik selalu turun dan itu saya perhatikan setiap malam semenjak PLN memutuskan kebijakan baru mengenai pemakaian listrik, p...
- Permohonan Perbaikan Posisi TiangNama saya Dian Sugiri, saya ketua RT 06/025, mewakili warga kami yang mengeluhkan kabel listrik dalam posisi miring, sehingga kabel tersebut jadi m...
- Uang Paskem Rp 253000,-Saya Baru beli rumah di Jl Penggilingan Rt 10/05 Cakung, meteran listrik dirumah saya di bawa ke PLN PONDOK KOPI karna belum membayar tagihan listr...
Jasa Pelayanan
TIKI JNE Sangat Mengecewakan
Saya pengguna jasa TIKI JNE yang berkantor di Jl.Tomang Raya No.11 Jkt Barat. Tanggal 22 Oktober saya mengirimkan dokumen urgent, tujuan Pekalongan...- Manipulasi Penerimaan Pembayaran Kartu Kredit CitibankSaya adalah pemegang kartu kredit Citibank nomor 4541-7800-1502-xxxx sejak tahun 1995. Karena ketidakmampuan finansial, saya berhenti membayar tagi...
- Dirugikan oleh PAHALA Express DeliveryPada hari Jumat, 9 Mei 2008, saya mengirimkan kue dari Solo untuk acara hajatan kakak saya di Tangerang keesokan harinya (Sabtu 10 Mei 2008). Karen...
- Permohonan Maaf Kepada JNESaya sebelumnya pernah menyampaikan keluhan mengenai ASURANSI TIKI JNE Bohong. Terima kasih atas tanggapan yang disampaikan mengenai keluhan saya a...
- Pengiriman Material Tower INTI SAMUDERAPada tanggal 15 Agustus 2008 kami perusahaan jasa pengiriman memberikan tugas ke pada PT. INTI SAMUDERA Yang beralamat di jalan Melawai no.22. yang...
Bisnis & Layanan Finansial
Bank Niaga Bermuka Dua dalam Melayani Nasabahnya
Selama ini saya puas dengan pelayanan Bank Niaga, apalagi kalau sudah ke bank, nasabah diberikan senyuman manis , disuguhkan keramahtamahan oleh pa...- Uang 10 Juta Rupiah Hilang di ATM BNIKepada mediakonsumen.com,
Tanggal 15 Oktober 2008, saya menabung di BNI cab. Pasar Colombo, Yogyakarta. Setelah buku di print ternya... - Pelayanan HSBC Sangat KasarSaya adalah salah satu nasabah pinjaman HSBC. Saya sangat kecewa dengan pelayanan dan perhitungan PINJAMAN HSBC yang tidak jelas itu. Bulan Oktober...
- Ingin Menutup Kartu KreditSaat ini saya mempunyai 5 kartu kredit dengan tagihan yang sangat besar untuk dibayar pada masing2 KK tersebut. Saya masih bekerja, tapi gaji saya ...
- Dirugikan oleh Citibank Master Card Yang menyenangkan dari penggunaan kartu Citibank selama ini adalah perasaan aman dan nyaman karena ada keamanan dalam berbelanja bila tandatangan l...
Properti
Saya Menyesal Investasi Apartment di Agung Sedayu
Saya ingin menceritakan pengalaman yang saya alami, Saya mempunyai 1 unit City Home Apartment Kelapa Gading Square (dekat Mall Of I...- Apartment Teluk Intan Mengecewakan SekaliSaya disini pribadi mau komplain atas ketidak nyamanan di apartment teluk intan.
Apartment Teluk Intan ini terletak di Teluk Gong-Bandengan ... - Penipuan Hollywood ResidenceTertarik dengan iklan penjualan dan harga murah maka pada pertengahan tahun 2004 saya membeli 1 unit apartment di Hollywood Residence. Pada saat pe...
- Waspada Jual PropertiPada tanggal 7 Januari 2006 saya memuat tiga iklan untuk menjual properti di Kompas. Untuk menghubungi, nomor handphone saya cantumkan. Seseorang m...
Media Massa
TV One Mengecewakan ( LIVE A1GP)
Saya mewakili panggemar balapan mobil A1GP , yang di kecewakan Oleh TV One Pada tanggal 7 September 2008. Tepatnya Hari minggu di mana seri pembuka...- Tanggapan Indovision Kepada Bapak GerryMenanggapi permasalahan yang disampaikan Bapak Gerry Fernanda di Media Konsumen tanggal 28 Oktober 2008 mengenai service kami yang kurang berkenan,...
- Pelayanan IndovisionSaya kecewa dengan pelayanan indovision.... bayangkan saja pada waktu saya aplikasi pemasangan kesannya wahh bngt bs cpt dipasang n dijanjikan dipa...
- Unreg ASTROSatu musim bersama ASTRO, sangatlah Ribet. Mungkin sama sebagian besar pelanggan yang lain. Maksud awal berlangganan karena ngejar tayangan BPL (Li...
- Aora Tv Tidak Eksklusif Menyiarkan Liga InggrisSebagai konsumen TV berlanggan saya 2 kali dikecewakan oleh 2 TV berlangganan. Saya adalah pelanggan Aora TV nomor pelanggan 70008756-4 dan Astro (...
Rekreasi & Belanja
Promosi Carrefour menipu
Saya melihat iklan satu halaman penuh di Kompas tanggal 24 Oktober 2008 hari Jumat bahwa ada promosi pembelian produk diapers (popok sekali pakai) ...- Teliti Belanja di CarrefourTergiur dengan promo discount 10% tgl 22-23 oktober untuk pemegang kartu kredit BCA Carrefour yang di selenggarakan oleh Carrefour yg bekerja sama ...
- Sistem Komputer Kasir di Superindo tidak bisa Membatalkan Transaksi?Sistem komputer retailer Superindo tidak mengenal reverse item? Hal tersebut terus menjadi pertanyaan sejak saya mengalami kejadian yang tidak meny...
- Karyawan TB. Gunung Agung Pondok Gede yang Arogan dan MelecehkanHari ini tanggal 11 Oktober 2008 Pukul 12.35 saya mampir keGunung Agung Pondok Gede Plaza untuk membeli perlengkapan alat tulis. Dan ketika saya b...
- Terima kasih Untuk Griya PahlawanSehubungan dengan artikel saya di Media Konsumen "Kasir Griya yang Tidak Tahu Tata Krama", saya mengucapkan terima kasih untuk Griya Pahlawan yg ma...
Transportasi
Kecewa Inden Yamaha MIO
Saya kecewa terhadap YAMAHA. Ternyata apa yang ditawarkan oleh YAMAHA ke pada saya itu tidak sesuai dengan kenyataan yang ada. Saya ingin membeli m...- Keluhan Pelayanan dan Skedul Keberangkatan KA di Stasiun TawangKami membeli tiket kereta api distasiun tawang semarang jurusan Surabaya terjadwal ditiket pada tanggal 27 september 2008 sekitar pukul 01.00 wib d...
- PT KAI Dimanakah Engkau Berada?Pada hari Jumat, 5 September 08 telah terjadi bencana yang luar biasa bagi penumpang KRL jurusan Jakarta-Bogor. Jalur kereta mengalami gangguan ant...
- PT. Kereta Api Indonesia = Markas Tikus KorupsiSudah jadi rahasia umum, pelayanan PT. KAI (baca Perusahaan Negara Kereta Api) BOBROK dan PENUH BOROK!! Dari pintu gerbang stasiun yang bertuliskan...
- Layanan PT.KAI (Kereta Api Indonesia) Perlu DitingkatkanTerobosan PT.KAI utk memberikan pelayanan kepada pengguna moda transportasi pada malam hari jam 21.00 dan jam 23.00 dari Stasiun sudirman ke Bintar...
Lain-Lain
Mohon Informasi mengenai Merk Dagang
Kepada para pembaca Media konsumen, disini saya sangat memerlukan informasi mengenai merek Dagang, saya harap bantuannya bagi yang mengerti & tahu ...- Kantor YLKI Terdekat Dimana?Assalamu alaikum Wr. WB ...
Saya ingin menanyakan suatu hal mengenai cara-cara sales yang tidak sesuai dengan etika marketing, misal... - Penipuan via InternetSaya menulis ini dengan maksud mengurangi kerugian rekan-rekan karena tertipu transaksi lewat internet. Karena saya sudah beberapa kali tertipu tra...
- PT. TFS - Perusahaan PMA Perusak Hukum IndonesiaSecanggih apapun hipotesa, teori, Undang-Undang di Indonesia namun bagi rakyat kecil, hukum di negeri ini sudah mati. Paling tidak, rakyat kecil ti...
- Miras Tradisional Merajalela, Mengapa Polisi Diam Saja?Langsung saja ke permasalahannya, di desa saya, akhir-akhir ini sering sekali dijumpai orang-orang atau pantasnya disebut pemuda, di pinggir jalan ...
0 komentar:
Posting Komentar